Sunday, July 8, 2012

Agenda 8 - Haidar BOGOR


Photo: Abu Azhar Askary (sesepuh kampung NAI) sedang menyerahkan Gift untuk Haidar di Bogor.


Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Atas izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan kemuliaan tercurahkan kepda suri tauladan, Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam, keluarga dan para sahabat serta para tabi'in dan tabi'at juga para pengikut sunnahnya hingga akhir zaman.


Seperti yg telah diketahui oleh akhina Nai dlm postingan ukhty Nurhayati di kampung dan Pak Lurah, dengan ini ana menginformasikan lebih lanjut.


Sahabat kami (ana dan ukhty Nurhayati) yaitu Saudara Asep Saefulloh (afwan beliau bukan warga Kp Nai) memiliki istri seoraang ibu rumah tangga. Beliau dianugeraahi 2 buah hati yg pertama Haliza, kls 5 SD dan kini tinggal bersama neneknya di Cimande Bogor. Putra kedua bernama Haidar Sofwan Ali Saefulloh (5,9 thn)


Domisili di Kp Curug Dengdeng Rt 4/6
Desa Lemah Dulur, Cimande
Kec. Caringin Bogor
No hp saudara Asep : 0859 5939 1112


Ade Haidar adalah penderita penyakit Kanker ginjal langka Clear Cell Sarcoma, penyakit ini ditemukan 1 dari 200 000 - 250 000 anak usia 1-5 thn. Penykit ini disebabkan oleh tumor wilms, penyebab pasti munculnya tumor ini blm diketahui dan menjadi suatu ancaman krn tdk terdeteksi sejak awal. 


Sejak juli 2011, disarankan pihak tim dokter RSCM jakarta untuk menjalani 24 X kemoterapi SETIAP 3 minggu sekali dan sejak hari Jumat, 30 Desember 2011 hingga hari ini sedang menjaalani kemoterapi yg ke-7 di RSCM.


Jika kondisi bagus pasca kemoterapi, untuk sementara ini ade Haidaar tinggal di Rumah Kita (nama rumah singgah sementaraa bagi pasien kaanker anak di jakarta)
Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKKI)
Jln Percetakan negara IX No 3
Salemba Jakarta Pusat


Sedikit sejarah ttg pekerjaan sang ayahanda, pekerjaan terakhir adalah surveyor dan collector, sempat terhenti selama 2 thn dan bekerja kembali di salah satu pabrik di Sentul bogor, hanya bertahan 2 bln dengan terpaksa beliau resign untuk mengurus perawatan sang buah hati.


Seperti sdh diketahui, para sahabat bogor membuat 1 fanspage bernama Komunitas Cinta Haidar (KCH) terbentuk 2 bln yg lalu, kini para pengurus sedang mengurus pembuatan Jamkesmas. 


Hanya ini yg ana sampaikan akhina, untuk lebih lanjut ana serahkan semua keputusan kepada akhina Nai, para pengurus dan para duta.


Jazakumullah khairon katsiron
Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Yani Yanie
Duta Bogor untuk Kampung NAI.

No comments:

Post a Comment