Sunday, July 8, 2012

Agenda 12 - Dzaki/Kang Lurah SUKABUMI




Bismillahirrohmaanirrohiim
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

~ Laporan perkembangan terakhir Agenda 12 Kang Lurah ~

Alhamdulillahirobbil alamiin..
Kemarin hari Selasa, 28 februari 2012, ana selaku duta Bogor telah menyampaikan sebuah amanah ♥ dari seluruh sahabat Kp NAI untuk keponakan kita Dede Dzaky tersayang.
Amanah ♥ tersebut diterima dengan penuh rasa haru dari keluarga Kang Lurah dan menyampaikan rasa terimakasihnya atas segala perhatian, kepedulian dan kasih sayang yg tercurah untuk Dede Dzaky tersayang.

Inilah perkembangan terakhir kesehatan keponakan kita tersayang.

~ Setelah masuk RSUD Sekarwangi Sukabumi pada hari Senin dinihari pukul 02.00 WIB langsung masuk ruang UGD sampai pagi pukul 10.00, kemudian dipindahkan ke ruang khusus bayi (Ruang perinatology) sampai detik ini.

Alhamdulillah wa syukurillah..
setelah seharian lebih dlm masa perawatan, hari selasa pagi akhirnya dede Dzaky tersayang mau minum ASI dan raut wajah mungilnya lebih segar dari sebelumnya.

~ Saat ini kang Lurah masih mengurus jampersal lanjutan, dengan harapan agar semua biaya perawatan Dede Dzaky tersayang mendapatkan keringanan.

Sekian laporan yang dapat ana sampaikan untuk saat ini. Insya allah untuk perkembangan-perkembangan baru selanjutnya, akan ana sampaikan di forum ini.

NB :
Saudaraku, Kang Lurah meninta dengan sangat agar Foto adhe Dzaky ini ndak keluar dari ruang meeting ini (ke kampung NAI) karena ada sedikit kekhawatiran dalam diri Kang Lurah, oleh sebab itu nanti yang akan ana Publish Kampung NAI adalah penyerahan Gift sebagai tanda cinta kepada keluarga Kang Lurah. Demikian amanah dari Kang Lurah, semoga saudara-saudariku sekalian dapat memakluminya.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
^_^

ttd

Yanie Yanie
Duta Bogor untuk Kampung NAI

No comments:

Post a Comment