Friday, July 13, 2012

Agenda 26 - Pekalongan BEKASI


Realisasi
Agenda Lumbung Syariah Kampung Nai 26,
menyapa kota Pekalongan - Ayahanda Eddy Gedang

2010 sempat mengenal account facebook ini, Eddy Gedang, namanya memang begitu. Tak banyak orang tahu, dibalik ketegaran, ketegasan, antusias dan kokohnya sikap beliau terdapat hati yang lembut.

February 29, riyadh 2012.
Satu coment kecil wall facebook saya membuat fikiran teringat masa satu tahun silam, nama itu lagi; Eddy Gedang. Satu tahun lalu pernah berteman di facebook dan tiba tiba hilang, dan saat itu muncul lagi. "Diantos di bekasi a" katanya, membuatku begitu berkesan dan atusias untuk sgera pulang ke Indonesia.

4 bulan kemudian kita telah duduk dalam satu team untuk ikut serta mensukseskan distribusi buku rehab hati yang menjadi salah satu product dakwah kampung nai. Kami memang telat memahami situasi sulit keluarga beliau.

Namun akhirnya Allah jugalah yang menunjukan jalan, hingga sore tadi kami bisa menyerahkan tanda cinta kami kepada beliau (Cash sebesar Rp. 1.200.000) demi membantu mengokohkan kembali niatnya untuk mengabdi kepada ayahandanya yang saat ini tengah dirawat dirumah beliau di bekasi setelah beberapa hari lalu dievakuasi dari kampung halamannya dipekalongan.

Semoga Agenda Lumbung Kampung Nai yang menjadi ciri khas komunitas maya ini tetap abadi, seperti ABADInya cinta yang telah tertanam dihati para investor dan penerima santunan.

Bagi saahabat fillah yang ingin ikut serta menabung dalam program investasi abadi ini, silahkan disalurkan ke:

A/N : IDHAM MAULANA
NO. REKENING : 920 7797599
KK BANK MUAMALAT CIBINONG
BOGOR - INDONESIA

Salam Bahagia
Selamat menikmati Aroma Ramadhan.
NAI

No comments:

Post a Comment